Kamis, 29 Desember 2016

[INFO] Chintya Wirawan, JKT48 Trainee Jadi Tranding Topic Indonesia #7 Ada apa ya? Member yang 1 i...

[INFO] Chintya Wirawan, JKT48 Trainee Jadi Tranding Topic Indonesia #7

Ada apa ya?
Member yang 1 ini ternyata sedang ulang tahun. Bukan hanya itu, meski ulang tahunnya sudah lewat. Yaitu kemarin. Member ini jadi tranding topic di twitter karena kekayaannya. Eh, apa sih. Susah dijelasin.

Jadi gini..

Jadi, para wots, ah maksud saya fans jeikeiti sibuk nyinyirin. Ah, anggap saja make a joke tentang chintya.
Pasalnya member yang satu ini, jika kalian mengikuti perjalanan time line nya selama ini, chintya dikenal dengan banyak pribadinya.

Maksudnya mobil pribadi, tas 'maharani' pribadi, fesyen mewah, serta food court yang dikunjungi dan makanan sehari hari yang tak lepas dari kata mewah.

Bahkan nih ya, infonya, tasnya chintya kalo dia jual tuh bisa buat modal center ssk 17.

Aya aya wae ya hehe

Tapi sebenernya si doi nggak sengaja menunjukkannya ke public kok. Cuma para netizyen terlalu autofocus ke barang-barang yang ada disekitar si doi kalo lagi post foto.

Sebenernya nggak ada yang salah sih.

Anw, chintya sekarang lagi liburan ke jepang, dan katanye nih baru mampir ke akb48 cafe. Makanya dia nggak bisa ikut event jeikeiti cafe.

Yang jadi blunder, tasnya chintya yg difoto tas mahal, dibelakangnya ter parkir mobil lamborgini countach.

Tapi yang buat mirisnya tak banyak fans yang berkomentar negatif tentang dirinya dari sekian ribu tweet di TTI no 7.
Apa salahnya kan jadi horang kayah? wkwk

Ada-ada aja, lebih wise lah ya hehe

Ini yang mau baca komengtar netizyen di twitter sudah ane SS, liat difoto bawah, terus scrool down. Pict Chintya Wirawan diatasnya ye.

Meski telah menjadi viral, Chintya belum berkomentar apapun mengenai hal itu di sosial medianya.

gurl slay that fashion and let those mediocre member learn from you!!!

Regards: #Tan http://ift.tt/2iwi03z



Source 48Family Indonesia - FAM48INA's http://ift.tt/2iwi03z

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers