Sabtu, 07 Januari 2017

Live Report Special Show " Believe " Oleh JKT48 Team J ~Seitansai Devi Kinal Putri 21 Tahun ~ Kage-...

Live Report Special Show " Believe " Oleh JKT48 Team J ~Seitansai Devi Kinal Putri 21 Tahun ~

Kage-Ana : Devi Kinal Putri

00. Overture
01. Flying Get (Vanka Center)
02. Juuryoku Shmpathy
03. Kataomoi Finally
04. Gomenne, Summer

MC. "Kesan-kesan yang ga bisa dilupain waktu liburan ?"

Gaby : pas ke solo ke air terjun gitu, naik tangga yang banyak banget kira-kira totalnya 1200 tangga.

Michelle : kumpul keluarga sama keluarga yang jauh juga jadi temu kangen gitu

Vanka : Kalo aku sih liburannya dirumah aja karena bingung mau liburan kemana dan capek juga sih

Kinal : aku sih pas main jatuhin piring gitu dan ternyata aku dapet boneka

Angel : kalau aku banyak, ke Bogor dan paling ga dilupakan itu saat ke pantai Anyer

Yona : kalau aku bareng-bareng ciwi ciwi cantik terus ke gunung yg banyak pohonya dan nyari tukang foto atau orang buat fotoin gitu

Ikha : liburan aku pergi bareng keluarga ke Bandung, Makan-makan gitu ke tempat kuliner makanan terus jalanannya nanjak, mogok dan air radiatornya bocor

Melody : kalo aku malem taun baru sama keluarga, besoknya sama temen-temen. Ya ada yang udah nikah ada yang belum lah y (melodi nepuk"in melody "SABAR...SABAR")

Feni : di rumah aja sama mamah sama aa mancing dapet ikan besar. Yey! Udah gitu aja

Sinka : liburannya dirumah aja, memanfaatkan waktu sama keluarga

Uty : liburan kemarin kan aku di rawat di RS terus minta papa terompet dan kembang api dan diurutin sama papa terus kan aku nyalain kembang apinya di teras rumah sakit terus diomelin sama susternya

Shania : di rumah aja, libur dr tgl 31-5 tp tanggal 3 udah masuk kuliah, jadi aku belajar bikin kue kering aja dirumah.

Sisil : pas ke bandung banyak ke tempat² wisata. Foto² juga merasa cantik soalnya devils attack kan mukannya kusam² semua

Cesen : ga kemana² cuma mama dateng ke jakarta nemuin papa. Jadi liburan ga harus jalan² yg penting kumpul sama keluarga

Della : pas ke bandung gue shock sisil laku. Ga percaya kan lu? ( Via : gue ga nyangka orang bandung seleranya kek gitu )

Saktia : ka melody deketin aku waktu di bandung. Trus kita karokean bareng dia lagunya lawas banget. Pas mau baysr dia langsung bilang gini "udh" aku tau kalian kere jadi aku yang bayar"

05. Bird (Vanka - Kinal - Gaby)
06. Glass no I LOVE YOU (Feni - Michelle - Sinka - Angel)
07. Classmate (Uty - Melody - Yona - Casen)
08. Kimi to Boku no Kankei (Ikha - Shania)
09. 22nin Shimai no Uta (Saktia - Sisil - Della "3 Setan"

MC. " Karna masih suasana tahun baru apa yg mau dicapai 2017 ini ? "

Sinka : 4Gulali bisa Masuk Tv

Gaby : Semoga Aku Engga Ceroboh Lagi

Feni : Aku pengen punya KTP

Yona : Aku pengen main gitar

10. Nagiichi
11. Kissu Datte Hidarikiki (Vanka & Ikha Center)
12. Seishun no Lap Time

MC. "Setelah taun baru kan ada yg ultah. Kita sebutnya boots aja yaa karena dia mirip temennya dora, kalo elsa kebagusan"

Shania : kalau lg libur dia sering banget telpon², video call, pernah sakit cacar kan harus istirahat. Gue lama" kek susternya dia apa² chat gue mulu

Ikha : si boots itu kan kita diem, tautau dia suka ngomong "ih poni lu jelek!" kan kita jadi terpengaruh gitu

Della : kan kita waktu di K3 ka boots bilang kita kusam akhirnya dia beliin skin care. Semenjak pake itu, malah makin kusam. jadi Kita jual deh Skin Carenya ke member lain

Feni : tadi kan pas flying get, dia pake hairpin dua. Dalem hati kita liatnya kasian ya, lucu tapi ya gimanaaa agak aneh gitu ?

MC. "Kalo Kalian lagi di Mall terus tiba" Mal nya Kebakaran Apa yang bakalan kalian lakukan"

Kinal : Kalo F(X) tiba² kebakaran gue lempar dudut pecahin kaca kan dia kan berat. (Sinka : iya deh)

Melody : nyari" apa gitu atau air terdekat pokoknya yang bisa buat padamin Api dan ngelindungin diri

Yona : aku mau nyelamatin orang terdekat aku aja kalo emang lagi bareng-bareng

Sisil : aku cari mushola, wudhu, solat pokoknya tayamum! Tayamum apaan! Wey (Member : Uty Abis Lu Rukyah nih Anak ??)

Sinka : aku cari orang lain soalnya kita ga bisa hidup sendiri.
(`Member :Yah inimah monolog lagu terakhir dut)

13. Dareka no Tame ni
*Note :
Dilagu ini semua member Salim Sama Melody

Encore : "Kinal Wonderful"

EN1. Ha!
EN2. Pareo Wa Emerald
EN3. Only Today

MC.

Sumber : Live @ Theater JKT48

#MELONyan http://ift.tt/2inAjrl



Source 48Family Indonesia - FAM48INA's http://ift.tt/2inAjrl

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers