Selasa, 10 Januari 2017

[NEWS] Ikoma Rina (Nogizaka46) kembali menjadi bahan bully di kalangan netizen, terutama di Jepang. ...

[NEWS]
Ikoma Rina (Nogizaka46) kembali menjadi bahan bully di kalangan netizen, terutama di Jepang. Sebenarnya masalahnya sepele, terkadang kita bisa membuat kesalahan di suatu hal yang sangat kita kuasai, dan itu sangat normal.

Di suatu acara bernama "Popular 200 Voice Actors are Seriously Elected ! Voice Actors Election ! 3hrs SP" (人気声優200人が本気で選んだ!声優総選挙!3時間SP), yang disiarkan oleh Asahi TV pada tanggal 9 Januari 2017, Ikotan ikut serta di dalamnya. Dia diperkenalkan sebagai penggemar berat One Piece, tapi dia tidak mengenal pengisi suara Portgas D. Ace, yaitu Toshio Furukawa-san (http://ift.tt/2ieR9e9). Alhasil, berbagai kalangan, terutama penggemar One Piece merasa tersinggung atas sikap Ikotan tersebut.

Masih di hari yang sama, Ikotan kemudian meminta maaf, bahkan dengan "Dogeza" (foto 1 & 2), melalui blog resminya. Inilah kutipan tulisannya :

"Kepada penggemar anime dan pengisi suaranya yang telah menyaksikan, aku benar-benar meminta maaf telah mengganggu kalian semua melalui penampilan dan kata-kataku, serta mohon maaf telah membuat kalian semua merasakan hal-hal yang seharusnya tidak kalian rasakan."

"... Aku pernah mengatakan bahwa aku suka anime dan manga. Aku akan menanggung penuh segala akibat atas kata-kataku ketika aku bekerja. Ada beberapa hal yang aku pahami, dan di saat yang sama, ada beberapa hal yang tidak aku pahami. Menjadi bagian dari Nogizaka46, aku menerima pekerjaan ini secara tidak sengaja. Aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak menyinggung perasaan semua orang.", lanjutnya.

Kemudian, dia menutupnya dengan : "Bagaimanapun juga, aku benar-benar mengerti mengerti mengapa kalian kemudia merasakan seperti itu. Aku benar-benar meminta maaf..."

p.s : Bonus foto 'Ultimate Couple of Nogizaka46'

Sumber :
- http://ift.tt/2j9rm5B
- http://ift.tt/2iYcZn3

#Kuhaku http://ift.tt/2ieRfTi



Source 48Family Indonesia - FAM48INA's http://ift.tt/2ieRfTi

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers