Jumat, 10 Februari 2017

[Condolences] (Cont.) SME Records, label produksi Grup Idola Shiritsu Ebisu Chugaku, mengeluarkan pe...

[Condolences] (Cont.)
SME Records, label produksi Grup Idola Shiritsu Ebisu Chugaku, mengeluarkan pernyataan terkait meninggalnya Rina Matsuno pada tanggal 10 Februari 2017. Gadis yang kerap disapa Rinanan ini secara resmi dinyatakan meninggal akibat Aritmia. Aritmia adalah suatu tanda atau gejala dari gangguan detak jantung atau irama jantung. Hal ini bisa dirasakan ketika misalnya, jantung berdetak lebih cepat dari normal yang selanjutnya disebut Takikardia atau ketika jantung berdetak lebih lambat dari normal, yang disebut sebagai Bradikardia.

Baca juga :
-
-

Rina Matsuno dijadwalkan mengikuti konser pada tanggal 7 Februari 2017. Akan tetapi, dikarenakan kondisi kesehatannya yang sedang buruk, dia istirahat di rumah. Sepanjang hari tersebut, tidak ada tanda-tanda atas penyakit tersebut pada dirinya. Orang tua Rina Matsuno pun berada di rumah mendampinginya. Keesokan harinya, pada pukul 5 pagi waktu setempat, orang tuanya mendapati keadaan anaknya yang tidak normal. Oleh karena itu, mereka menghubungi ambulans.

Ambulans tersebut membawa Rina Matsuno ke rumah sakit dengan segera, tapi sayang, nyawanya tidak terselamatkan ketika gadis tersebut baru tiba di rumah sakit.

Sumber :
- http://ift.tt/2l3kdaj
- http://ift.tt/2kctMzI

#MionAnnin http://ift.tt/2kfqbRn



Source 48Family Indonesia - FAM48INA's http://ift.tt/2kfqbRn

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers