Jumat, 10 Februari 2017

Mariya Suzuki Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Anggota Team K AKB48, Mariya Suzuki telah mengumumkan kelulusannya dari idol grup tersebut pada tanggal 9 Februari kemarin, saat pertunjukan Boku no Taiyou tengah berlangsung di teater AKB48, Akihabara, Tokyo.

Penampilan terakhirnya akan dilangsungkan di teater tersebut pada tanggal 30 April 2017 mendatang, tepat 1 hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-26. Sementara itu, event untuk single terbaru AKB48, Shoot Sign, yang akan digelar pada tanggal 20 Juni 2017 nanti akan menjadi event handshake terakhirnya.

Baginya melewati masa muda di AKB48 adalah hal yang menyenangkan, meski begitu ia merasa sedikit terlambat bergabung dengan grup tersebut. Mariyannu bergabung dengan AKB48 di usia 17 tahun, dan memulai debutnya pada bulan Desember 2008 sebagai anggota generasi ke-7. Di tahun 2012, saat team shuffle yang berlangsung di Tokyo Dome, secara mengejutkan dirinya besama dengan Sae Miyazawa dipindahkan menjadi anggota grup SNH48, sister group AKB48 yang bermarkas di Shanghai, China. Karena hubungan antara AKB48 dan SNH48 yang memburuk, status kennin-nya kembali ditarik dan hingga kini menjadi anggota Team K.

Mengenai impiannya setelah lulus, ia akan berjuang keras agar bisa menjadi seorang aktris yang tampil di film ataupun drama.

Good luck Mariyannu! Semoga apa yang kamu impikan bisa tercapai!

(Featured image: http://twitter.com/mariyannu_s/)

The post Mariya Suzuki Umumkan Kelulusannya dari AKB48 appeared first on Japanese Station.



reblog from JS
source http://ift.tt/2kzkGR9

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers