Jumat, 17 Februari 2017

[NEWS] 'Muka Dua' Angel 'JKT48' di Sekolah dan Teater Jakarta - Syahfira Angela Nurhaliza merupakan...

[NEWS]
'Muka Dua' Angel 'JKT48' di Sekolah dan Teater

Jakarta - Syahfira Angela Nurhaliza merupakan member Tim J JKT48. Selain aktivitasnya di JKT48, sehari-hari Angel berstatus sebagai siswi kelas 1 SMA jurusan IPS.

Angel yang kini berusia 16 tahun itu di kalangan fans dikenal sebagai member yang cerewet dan kadang bertingkah seperti anak kecil. Namun, Angel bercerita justru di sekolah sifatnya berbanding terbalik.

"Kalau aku di sekolah itu gak kayak aku di JKT48. Kalau di JKT48 orang-orang misalnya bilang aku itu lucu, suka ngelawak, suka becanda, cerewet," kata Angel saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

"Kalau misalnya di sekolah gak kayak gitu, bener-bener aku yang dewasa. Dewasa tapi juga kayak banyak omong gitu. Tapi gak kayak anak kecil gini. Gak terlalu asal ceplas ceplos," lanjutnya.

Ditanya kenapa bisa berbeda, Angel menuturkan lebih pada pengaruh lingkungan. Di sekolah, menurut Angel, teman-temannya bergaya lebih dewasa dan sedikit banyak dia pun terpengaruh.

"Kalau di sekolah teman-teman yang kayak gaul-gaul gitu kan, lebih dewasa. Jadinya aku juga ngikutin lingkungannya. Sebenernya kayak lebih ngikutin di mana aku berada sih," tutur Angel yang bercita-cita jadi diplomat itu.

Bicara soal kehidupan di sekolah, Angel menuturkan sejak kelas 2 SMP hingga saat ini selalu menyabet juara kelas. Angel sendiri bergabung di JKT48 sejak Maret 2014.

"Waktu kelas 2 SMP awalnya nggak sadar kok ranking satu, soalnya ada kegiatan JKT48 dan buat belajar kayak susah gitu. Kelas 3 SMP juga ranking satu. Nah itu entah temen-temen aku kurang pinter apa emang akunya yang pinter aku juga gak ngerti. Kata mama tingkatin terus. Tapi udah ranking satu tingkatin ke mana ya kan?" jelas Angel.

Source : http://ift.tt/2m1i1gS

#MionAnnin http://ift.tt/2lS7wR6



Source 48Family Indonesia - FAM48INA's http://ift.tt/2lS7wR6

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers